Andra Soni Ditugaskan Gerindra Untuk Maju Pilgub Banten

Partai Gerindra di ketahui sudah menugaskan kadernya yaitu Andra Soni agar maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2024. Gerindra rekomendasikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten tersebut untuk maju sebagai  Calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024.

Andra-Soni-Ditugaskan-Gerindra-Untuk-Maju-Pilgub-Banten

Saat ini “Saya menegaskan, instruksikan bahwa Andra Soni adalah Calon Gubernur Banten”. Kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra yaitu Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan resminya pada hari Jumat (21/6/2024). Jika anda ingin tahu lebih lanjut, maka simak ulasan dari VIEWNEWZ berikut ini.

Dasco Arahkan Kader Solid Memenangkan Calon Kepala Daerah Dari Partai Gerindra

Wakil Ketua DPR RI tersebut meminta kepada semua kader Gerindra agar tetap solid untuk memenangkan calon kepala daerah. Yang mana di usung oleh Gerindra di Pilkada 2024 nanti. Dasco juga mengatakan, bahwa kader-kader Gerindra harus dukung penuh program kerja yang mana akan di jalankan oleh ketua umumnya. Dalam hal ini yaitu Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih. “Kita harus solid dan berjuang untuk memenangkan calon (kepala daerah) yang akan di tunjuk oleh Partai Gerindra se-Provinsi Banten. Supaya program-program Prabowo-Gibran bisa di jalankan dengan baik dan juga sesuai dengan arahan,” ungkapnya.

Baca Juga : Amerika Serikat Mempererat Hubungan Dengan Vietnam

Gerindra Berterima Kasih Kepada Kadernya Karena Mau Menangkan Prabowo

Di kesempatan itu, Dasco juga ucapkan terima kasih pada semua kader Gerindra se-Tangerang Raya. Terutama yang sudah berjuang memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yang lalu usai menunggu selama 16 tahun. “Saya juga menyampaikan ucapan salam serta terima kasih dari Pak Prabowo. Atas perjuangan kader Gerindra khususnya yang ada di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu,” katanya. “Alhamdulillah perjuangan kita yang selama 16 tahun akhirnya tercapai dengan baik serta Lancar. Kedepannya kita harus terus mengawal program Prabowo-Gibran supaya terealisasikan nantinya demi kepentingan semua rakyat Indonesia,” katanya.

Airin Ingin Membentuk Koalisi Besar Pada Pilgub Banten

Andra-Soni-Di-Tugaskan-Gerindra-Untuk-Maju-Pilgub-Banten

Airin Rachmi Diany selaku Mantan Wali Kota Tangerang Selatan udah resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar maju di Pilkada Banten 2024. Tidak hanya memperoleh restu dari Golkar, Airin juga daftar ke PAN, PKB, NasDem serta PDIP.  “Kemarin terdapat pendaftaran dari PAN serta dari NasDem. Kemarin sudah ada ambil formulir. Insyaallah dalam waktu dekat ini kembalikan formulir bersama dengan PDIP” kata Airin. Walaupun demikian, Airin juga menyampaikan, bahwa Golkar sebetulnya adalah partai yang cukup kuat di daerah Banten. Terlebih lagi pada Pileg DPRD Provinsi Banten 2024, Golkar mendapatkan sebanyak 14 kursi.

Sedangkan, syarat untuk maju ke Pilkada Banten 2024 harus capai hingga 20 kursi. Sehingga, dia masih lakukan proses penjajakan dengan berbagai partai politik guna memperoleh tiket dukungan terhadap dirinya. Walaupun demikian, dia tidak menampik bahwa dirinya juga berkeinginan untuk membentuk koalisi besar guna menatap Pilkada Banten 2024 nantinya. “Bukan besar kecilnya, namun kebersamaan,” katanya scrollberita.com.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *