PKB Mendukung Gus Yusuf Menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024

PKB Mendukung Gus Yusuf – Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendoakan Ketua DPW PKB Jawa Tengah yaitu Yusuf Chudlori. Atau yang juga di sapa Gus Yusuf agar dapat menang di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 yang akan di gelar pada bulan November mendatang. Cak Imin juga mengatakan bahwa berdasarkan survei, keterpilihan Gus Yusuf di Pilgub Jawa Tengah nanti masih tertinggi. Yang mana jika di bandingkan dengan nama-nama lainnya.

PKB-Dukung-Gus-Yusuf-Menjadi-Gubernur-Jawa-Tengah-2024

Dalam sambutannya, dia juga menyebutkan bahwa Gus Yusuf sebagai Gubernur Jawa Tengah. “Semoga menang tidak hanya pada survei namun menang Pilkada Jawa Tengah,” ungkap Cak Imin ketika beri sambutan. Yang mana saat memberikan arahan kepada bakal calon kepala daerah zona Jawa Tengah dan juga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga : Marzuki Mustamar Diharapkan Maju Pilgub Jawa Timur Oleh PKB

PKB Mendukung Penuh Gus Yusuf Untuk Maju Pilgub Jateng 2024

Abdul Halim Iskandar selaku Ketua Desk Pilkada PKB menyatakan bahwa PKB mendukung penuh Gus Yusuf. Agar maju di Pilgub Jawa Tengah 2024 yang akan di gelar pada bulan November nanti. Tetapi, PKB kata dia, kini masih dalam tahap persiapan agar secara resmi mengusung Gus Yusuf. Menurutnya bahwa Gus Yusuf sebagai Ketua DPW PKB Jawa Tengah, mempunyai dukungan yang cukup kuat. “PKB merasa optimistis bahwa Gus Yusuf bisa memenangkan Pilgub Jawa Tengah,” katanya VIEWNEWZ.

PKB Membuka Peluang Koalisi Bersama Parpol Lain

Halim juga menambahkan bahwa PKB juga akan berikan peluang untuk membuka kesempatan kepada partai politik lain. Di mana agar membentuk koalisi di Pilgub Jawa Tengah 2024 nantinya. Dia juga membuka peluang untuk siapa saja yang nantinya akan mendampingi Gus Yusuf. Di mana sebaga Calon Wakil Gubernur di Pilgub Jawa Tengah 2024 nantinya. “PKB juga akan membuka kesempatan kepada partai lain agar membentuk koalisi,” katanya.

Terdapat 3000 Bakal Calon Kepala Daerah Yang Daftar Dari PKB

PKB-Mendukung-Gus-Yusuf-Menjadi-Gubernur-Jawa-Tengah-2024

Sedangkan, Cak Imin juga menambahkan bahwa kini ada sekitar tiga ribu lebih bakal calon kepala daerah yang daftar lewat PKB. Di mana untuk menatap Pilkada Serentak 2024 yang nantinya akan di gelar pada bulan November mendatang. Dia juga mengatakan bahwa mereka yang mendaftar tidak hanya berasal dari kalangan internal partai. Namun juga berasal dari partai politik (parpol) lainnya. Dia juga ikut berterima kasih pada kader-kader partai lain yang ingin mendaftar PKB untuk menghadapi kontestasi yang akan datang. “Saya juga berterima kasih pada kader partai lainnya yang mendaftar lewat PKB dari manapun sumber calonnya harus kita terima,” katanya scrollberita.com.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *